Mbak Jum pernah berkomentar

……di postingan saya yang ini. Nah, setelah tahun berganti ke 2010 dan calon juga sudah ada, akankah target Mbak Jum terlaksana tahun ini?

:mrgreen:

10 thoughts on “Mbak Jum pernah berkomentar

  1. Thomas April 20, 2010 / 10:41 pm

    Btw…mbah jum mau nikah yang keberapa kali nih??

    salam

  2. Payjo April 21, 2010 / 8:03 am

    @Oom Thomas:
    Waduh, kalo soal itu kita nunggu konfirmasi dari Mbak Jumnya sendiri. Mbak Jum…….

    @Adit:
    Apalagi tahun depan Dit, bakal semakin banyak kayaknya. Menjelang 2012 kali :mrgreen:

  3. Juminten April 21, 2010 / 9:32 am

    hah??? kok aku dijadiin bahan postingan? O.o
    owalaaaahh…😄
    aku nunggu kamu dulu aja deh, jo.
    *ngumpet ke ostrali dr kejaran wartawan*

  4. ridu April 21, 2010 / 10:40 am

    wkwkwkw.. ayo laa.. ditunggu lho postingan tandingan.. *eh*

  5. Payjo April 21, 2010 / 12:08 pm

    @Mbak Jum:
    Kalo saya 2034 baru nikah, Mbak Jum rela nyusul nikah tahun 2035?:mrgreen:

    @Ridu:
    Sepertinya bukan postingan tandingan, tapi postingan klarifikasi Du.
    *nyebar undangan ke wartawan*😈

  6. Kombor April 21, 2010 / 4:01 pm

    Gw juga mau nikah ah, di tahun 2010/

  7. Payjo April 23, 2010 / 8:24 am

    Ditagih janjinya Kang, harus nikah tahun ini! 😈

  8. adit-nya niez April 23, 2010 / 10:54 am

    Jo, 2034?? Hati2 lho, diaminin malaikat…😆

    Btw, ni bukunya udah ada Jo. Tapi lupa ngirim trus. Hehe…
    Ditunggu ya..

  9. Payjo April 23, 2010 / 11:18 am

    @Adit
    Kan kalo Dit. Jangan sampe lah tahun segitu baru nikah. Soal buku, karena dikasih gratis, saya bakal sabar nunggunya Dit. Masak udah gratis, ngomel-ngomel nyuruh cepetan dikirim? 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s