Ngupil bisa berbahaya

Darahnya imut warna pink. Efek kamera bapet N3230😳

Pagi tadi di tempat kerja

Saya      : “Aarggh, Cung idung gw berdaraah!” Sambil panik nyari tisu.

Acung   : “Weeh, kenapa? mimisan?” Nanyain sambil liatin idung yang ditutupin pake jempol.

Saya   : “Kagak. tadi lagi ngupil kekencengan. Lupa belum potong kuku” sambil cengar-cengir.

Acung :

Pelajaran yang bisa diambil? Sediakan tissue kalo mau membersihkan hidung. mencegah kan lebih baik daripada mengobati.

*ngelanjutin ngupil*

8 thoughts on “Ngupil bisa berbahaya

  1. Juminten April 23, 2010 / 8:56 am

    loh aku selalu sedia tisue kalo ngupil, kok.
    buat ngebuang upilnya. ;P
    biar ga “tercecer” sembarangan. hihihi… *mulai mual membayangkannya*

    btw, makanya jo… kalo ngupil jgn terlalu semangat.😄

    • Payjo April 23, 2010 / 10:30 am

      @Mbk Jum:
      Apalagi kalo upilnya encer ya Mbak Jum, lengkt-lengket gimana gitu😆

  2. chodoytea April 23, 2010 / 11:24 am

    pake daun sereuh aja jngan pke tisu….cuyyy……!!di pangpetan na….!!!

  3. Payjo April 23, 2010 / 11:36 am

    @Chodoy
    Daun sereuh mah jeung nu handap lain?:mrgreen:

  4. Mardianto April 26, 2010 / 9:26 pm

    Hahaha😀

    Kalo cuma lecet dikit sih bisa ditolerir. Lha kalo pas kena saraf yang vital gimana? (eh, emang ada saraf vital di hidung?)

  5. ulan April 28, 2010 / 10:37 am

    lain kali di sarungin mas😛

    • goop Mei 16, 2010 / 3:08 pm

      enaknya disarungin pake apa, mbak?
      jangan-jangan si Jo ngga tau lagi, hehehe

  6. ImUmPh Mei 6, 2010 / 5:53 pm

    Ya ampun… ngupilnya pake jempoll kaki sih, jadi aja berdarah.
    Eh eh eh itu liat lubang idungnya udah sebesar jempol kaki GAJAH *ngacirrrrrrr*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s