Kontroversi

Saya ingin hidup dalam kontroversi
Disorot pandangan mata menelisik dan mengawasi

Ini bukan soal popularitas dan kebodohan, bukan.
Ini hanya hasrat menggunung, tanpa alasan

Saya ingin hidup dalam kontroversi , menjilat dan mencaci
Jalan kebenaran yang saya pilih sendiri

Ini bukan soal kebobrokan moral saya
Tokh, moral anda tidak sebaik saya.

Saya ingin hidup dalam kotroversi, karena saya ingin.

Tulisan dari salah satu blog anonim saya. Koq posting tulisan repost Jo? Kehabisan ide? Bukan koq. Cuman belum sempet punya waktu buat posting baru aja. Yang ada malah menambah daftar draft karena begitu paragraf ketiga, ada saja gangguan yang mambuat postingan nggak bisa diteruskan.

Intinya sih, blog tetap update. Takut disangka bloger angin-anginan. Lagipula, saya juga pernah repost koq.

Tinggalkan Balasan

