Mau ngasih buku gratis!

Saya lagi baik, mau ngasih buku. Bukunya sih buku lama dan saya dapetnya juga gratisan karena ada yang ngasih. Tante Afi, salah satu pelanggan di tempat saya kerja tiba-tiba nyodorin buku ini sambil cengar-cengir. Tapi karena saya rasa saya belum dan bahkan tidak membutuhkannya, saya putuskan bukunya saya kasih aja untuk yang membutuhkan.

Lalu apa bukunya? Silahkan lihat cover depan bukunya.Judulnya Ramuan Sorga karangan MB. Rahimsyah AR dan Atik Sri Hartatik. Bagi yang membutuhkan, buku ini ibarat kitab dewa yang berisi jurus-jurus maut tiada tanding. Kalo buat saya, ya biasa saja. Ilmu saya untuk yang beginian masih sakti tanpa tambahan ilmu dari kitab dewa ini๐Ÿ˜ˆ

Gimana cara dapetinnya? kirim email aja ke faisal.hardi@gmail.com. Nanti saya kirim ke alamat situ. Untuk Jakarta gratis, di luar itu ganti ongkos kirim saja.

Keliatannya remeh ya? Jangan salah. Dari begitu seringnya keyword ejakulasi dini mampir ke blog ini, menjadi pembuktian kalo masalah selangkangan dan tetek bengeknya itu nggak main-main. Situ nggak mau kan mengalami kayak yang di bawah ini?

Situ butuh nggak?๐Ÿ˜†

8 thoughts on “Mau ngasih buku gratis!

  1. andi sakab Mei 8, 2010 / 7:01 pm

    bos, ada berapa memang bukunya? ente harusnya jajal tuch keampuahan buku. sebelum di bagikan๐Ÿ˜€

  2. Juminten Mei 10, 2010 / 9:50 am

    ya ampun, jooooo…
    aku buka blogmu ini dr kantor.
    untung lg ga ada orang di belakangku.
    kalo ada, aku maluuuu… TT__TT
    *jitak payjo*

  3. goop Mei 16, 2010 / 12:44 pm

    jo, Tante Afi itu bagaimana orangnya, Jo?:mrgreen:

  4. Payjo Mei 17, 2010 / 5:40 pm

    @Oom Andi:
    Bukunya ada satu doang Oom. Jadi siapa yang paling cepat dia yang beruntung. Buku memang belum saya coba, karena saya belum perlu *ngeles*๐Ÿ˜›

    @Oom Pangeran:
    Ini buku yang dibuat khusus untuk dikau Oom!๐Ÿ˜ˆ

    @Mbak Jum:
    Lho, ini kan buku isinya ilmu Mbak Jum. Nggak usah malu. Kecuali gambar cover dan ilustrasi di dalamnya sih. Hihihihi..

    @Oom Goop:
    Oom Goop tau Tia Ivanka?๐Ÿ˜†

  5. ImUmPh Mei 20, 2010 / 3:14 pm

    Maaf mas saya masih bau kencur blom siap untuk mengetahui dunia orang dewasa. hohoho

    • Payjo Mei 20, 2010 / 8:03 pm

      @Oom Imam:
      Lho, justru pendidikan tentang ini harus dimulai dari usia dini Oom๐Ÿ˜†

Tinggalkan Balasan

