365

Saya sedang mencari kambing hitam.

Sederet kesibukan saya jadikan alasan kenapa saya jarang update blog. Tugas kuliah, penyusunan KKP, bikin proposal dan materi penyuluhan untuk acara plus desain member card Amerta.

Nyatanya, tidak satupun yang saya kerjakan sampai saat ini.:mrgreen:. Penyusunan KKP masih mandeg di bab 2 setelah hampir sebulan pengerjaan, proposal dan materi penyuluhan Amerta belum dimulai padahal harusnya seminggu yang lalu harus sudah selesai. *jedotin kepala ke tembok*

Yang ada saya malah sibuk nonton film, main di forum dan main PES terus-terusan.

Ternyata kambing hitamnya ya saya sendiri. Kalau tidak memotivasi diri sendiri kondisinya bakal terus begini.

Niatan untuk update blog ini sesering mungkin nggak jalan. Malah menyalahkan kesibukan yang ada.

Jadi, saya putuskan ikutan gerakan blog sehari 1 postingan mengikuti beliau dan banyak bloger lain di mulai besok. Dimulai 17 Mei 2010 berakhir sampai dengan 17 Mei 2011 dengan 365 postingan. Isi postingan ya terserah saya. Mau curhat, sampah atau info nggak penting.

Entah nantinya saya bakal merasa terpaksa atau terbebani dengan target ini nggak masalah. Semoga dengan selalu posting setiap hari muncul suatu rasa kebutuhan untuk posting terus menerus. Jadi ada yang kurang kalau 1 hari belum posting. Dengan begitu malah bagus kan?

Jadi sebagai bloger yang nyambi kuliah dan kerja saya cuman bilang, mari ngeblog kembali:mrgreen:

9 thoughts on “365

  1. Juminten Mei 18, 2010 / 8:24 am

    posting sehari sekali?
    kayaknya dulu jg pernah ada blogger yg melakukan.
    tp sayangnya, mandeg di jalan.
    semoga dirimu tidak begitu ya, jo… ^^

  2. Payjo Mei 18, 2010 / 7:58 pm

    Banyak sih Mbak Jum yang bikin target posting sehari sekali. Mudah-mudahan saya nggak ikut-ikutan mandeg.

    Tokh kalopun nggak bisa sehari sekali, seminggu sekali juga lumayan.

    *target nggak niat*πŸ˜†

  3. goop Mei 18, 2010 / 9:05 pm

    jo, kamu bikin targetnya sambil ngupil, yaa?
    *lirik komen di atas ini*πŸ˜†

    • Payjo Mei 18, 2010 / 9:10 pm

      Niat koq oom Goop, cuman niatnya mungkin nggak tahan lama😈

  4. andi sakab Mei 19, 2010 / 12:24 am

    DJo, ane cuma bisa bilang selamat menulis semoga enggak seperti saya yang malah udah ada yang kelewat.πŸ˜€

    • Payjo Mei 19, 2010 / 9:33 am

      Oom Andi:
      Amiin. Terima kasih Oom

  5. adit-nya niez Mei 19, 2010 / 1:45 pm

    Jadi sebagai bloger yang nyambi kuliah dan kerja saya cuman bilang, mari ngeblog kembali

    Kurang ‘nyambi’ nikah, Jo…πŸ˜†

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s