#2. Donor Darah KBBC Bulan Mei 2010

Sebenarnya untuk postingan kedua ingin menulis tentang pengalaman tadi siang ditilang polisi. Kenapa pengen ditulis, karena itu pengalaman pertama saya ditilang polisi. Tidak tahu harus bangga atau tidak.

Tapi karena saya harus mengumumkan soal acara donor darah KBBC bulan ini di sana, jadi saya putuskan tulisan kedua ya soal acara ini.

Seperti biasanya, KBBC rutin mengadakan kopdar sebulan sekali. Kebetulan untuk bulan ini jadwalnya donor darah 3 bulan sekali. Kalo yang lain kopdar di mall, KBBC di kantor PMI. Lumayan, gratis dapat susu dan roti:mrgreen:

Untuk anggota KBBC, diharapkan hadir semua ya. Untuk yang baca ini dan memutuskan ikut, kita sambut dengan tangan terbuka. Jarang-jarang kan ketemu saya.😎

*dipentungpalu*

9 thoughts on “#2. Donor Darah KBBC Bulan Mei 2010

  1. goop Mei 19, 2010 / 11:27 pm

    kantor PMI mana, Jo?

  2. Kombor Mei 19, 2010 / 11:50 pm

    Jo, jangan Komunitas Bloger Benteng Indonesia dong… Xixixixi… kok bisa jadi begitu?

  3. Juminten Mei 20, 2010 / 8:33 am

    1. Aku ga dibolehin donor darah karena berat badan tidak memenuhi syarat. >,<
    2. Tanggal segitu aku ke Semarang. Jd ga bisa ikutan, deeehh… yah meskipun sekedar utk berpartisipasi mengamati kalian2 yg donor darah. hihihi… *ga penting*
    3. Semoga sukses acaranya ya, Jo.😉

  4. Payjo Mei 20, 2010 / 10:10 am

    @Oom Goop:
    Keterangan lengkapnya ada di blogerbenteng.com Oom:mrgreen: Oom Goop mau ikutan acaranya?

    @Kang Kombor:
    Khilaf Kang, nggak fokus bikinnya. nanti saya edit, hihihihi….

    @Mbak Jum:
    Gagal lagi ketemu Mbak Jum, waktunya selalu tidak tepat. Mungkin di kopdar bulan Juni bisa ikut?:mrgreen:

  5. andi sakab Mei 20, 2010 / 12:58 pm

    iya nich. cisadanenya engga di cantumin😀 kehilangan identitas tangerangnya dunk

  6. ImUmPh Mei 20, 2010 / 3:16 pm

    Waduh… donor darah lagi… Mantap!!
    Tapi kejauhan dari Bandung Om!

  7. Payjo Mei 20, 2010 / 8:34 pm


    @Oom Andi:
    Iya nanti saya ganti Oom. Entah sedang mikirin apa waktu bikinnya😆

    @Oom Imam:
    Kang Herry (rumahkayubekas) dari Batagor suka ikut kopdar KBBC lho. Ikut dia aja Oom, kenal nggak?

Tinggalkan Balasan

