#13. Kopdar KBBC Mei 2010 : Nyumbang darah lagi

Setelah masang pengumuman di sini, jadi tanggal 30 kemarin saya datang ke acara kopdar.

Malam sebelumnya udah siap-siap tidur cepat karena sayarat mendonorkan darah yaitu tidak boleh begadang. Nanti mutu darahnya turun gitu.

Acara jam 10, jadi jam 9 pagi saya berangkat. Jemput pacar dulu tapi ternyata tidak bisa ikut. Ngurusin burung adiknya yang tiba-tiba bengkak katanya. 3 hari yang lalu baru di sunat.

Sampai di gedung PMI jam 10.10 disambut Oom Andi sama Oom Rizky dari Tigaraksa. Ternyata dari jam 9 sudah disana. Jangan salahin saya telat ya, tapi situ kecepetan datangnya:mrgreen:

Setelah ngobrol-ngobrol sebentar, Kang Kombor datang disusul Oom Zay tidak lama kemudian. Setelah yakin tidak ada yang datang lagi, langsung hajar donor darah saja.

Eh iya, untuk Oom Andi ini pengalaman pertama. Oom Zay sayangnya terindikasi punya indikasi hepatitis, entah A, B ato C. Jadi batal donor.

Selanjutnya, silahkan lihat foto-foto di bawah ini saja.

Payjo. Donor ke 5 bisa sambil senyum. Donor pertama pingsan😆
Kalo Kang Kombor karena udah sering, ditusuk jarum berasa dikelitikin
Rocker nyambi web desaigner nyumbang darah😎
Itu wajahnya tegang banget. Maklum, ini donor pertama buat oom Andi:mrgreen:
Sesi diskusi bebas setelah donor darah
4 Anggota KBBC yang ikut donor darah. Semangat mereka mewakili seluruh anggota KBBC untuk menolong bagi sesama
Itu yang kanan nggilani banget gayanya😆


Posting terkait

Sang Pangeran – Kopdar & Donor Darah Bersama KBBC & Ikastara

Kang Kombor – Donor Darah X Ikastara dan Donor Darah IX KBBC

10 thoughts on “#13. Kopdar KBBC Mei 2010 : Nyumbang darah lagi

  1. sangpangeran Juni 1, 2010 / 5:54 pm

    kayaknya ini rekor kopdar ter ramai yah.. hihihihi

  2. adit-nya niez Juni 1, 2010 / 8:31 pm

    Jo, donor 5x rasanya gmana? Gak abis2 darahnya??:mrgreen:

  3. Ping-balik: Blog Kang Kombor
  4. Juminten Juni 3, 2010 / 11:33 am

    eh jo, kok difoto ini kamu terlihat gemuk ya? hahaha…
    aku dulu dilarang dokter ikutan donor darah, soalnya aku kurus banget.
    sekarang udah lumayan “berisi”, udah bisa ikutan donor belum, ya?😐

  5. adit-nya niez Juni 3, 2010 / 11:45 pm

    Jo, proyek 365 nya berenti?? Udah 2 hari ga ada apdetan…🙄

  6. andi sakab Juni 5, 2010 / 9:55 pm

    baru online. waduh belum posting tentang kopdar kemarin di blog nich

  7. arma Juni 7, 2010 / 3:34 pm

    🙂

  8. sarwono yuspandi Juni 21, 2010 / 11:07 am

    Di komplek kami, setiap 3(tiga) bulan mengadakan bakti sosial DONOR DARAH, nanti tanggal 11 Juli 2010 jam 09.00 s/d 13.00 akan diadakan kembali Donor darah bagi yang mau ikut donor silahkan kantak kami

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s