#15. Dulu itu

Paling gampang cerita soal masa kecil.  Ini beberapa random fact soal masa kecil dulu, tepatnya pengalaman ketika rentang umur 1-10 tahun. Koq masih inget? Beberapa pengalaman saya dapat dari cerita Umi atau Bapak atau kakak-kakak saya. Sisanya saya lupa dari mana.

  • Dulu saya pernah mimpi kakak perempuan saya diculik lalu dibawa ke hutan bambu deket rumah. Saya ngikutin si penculik sambil sembunyi-sembunyi. Saya sampai inget detailnya dari boneka warna merah punya kakak saya sampai sepatu boot warna biru yang saya pakai. Bertahun-tahun setelah itu saya baru tahu, tenyata itu mimpi kakak peremuan saya. Dia cerita waktu mengasuh saya umur –5 tahunan. Artinya, saya ngebajak mimpi dia.
  • Di depan rumah ada pohon jambu batu, tingginya 4 meteran. Saya suka gelantungan di salah satu dahan. Meniru Willy Dozan yang ngangkat badan pake tangan (apa ya istilahnya, pull-up?). Suatu hari dahannya patah. Saya yang lagi menggelantung, sukses jatuh ke tanah dengan pantat duluan dibarengi ingus yang keluar dari idung panjang banget. Mungkin waktu itu saya sedang flu, jadi ingus keluar dari lubang hidung ke paha nyambung tanpa putus. Saya nangis manggil almarhum bapak, dan beliau keluar dari rumah langsung…….ketawa😦
  • Pernah dituduh terlibat pencabulan seksual. Wahahahaha, ini aiiiib! jadi katanya dulu waktu umur 4 tahun saya sama temen saya Olis, maen sama anak tetangga, Linah. Terus kita main di bekas atap mobil. Di situ saya sama Olis cium pipi si Linah dan ada yang melihat. Bapak yang dulu guru di madrasah marah besar. Padahal sumpah cuma cium pipi, seingat saya…😈
  • Saya dulu percaya terlahir hermaphrodite. Ini kelakuan kakak kedua saya. Dia bilang dulu ketika umur 3-4 tahun mungkin, tiba-tiba tumbuh nganu baru di nganu saya, jadi ada dua. Umi katanya sempat merubah nama saya jadi Siti Faisaliah. Kakak saya belum cerita lagi itu benar atau tidak, tapi saya anggap bercanda saja. Lagipula di nganu saya tidak ada sisa nganu yang tumbuh belakangan itu. Lalu, koq dari SMA sampe kuliah teman-teman suka nuduh saya suka sama sesama ya?

Sekian dulu. Makin lama malah makin membuka aib sendiri.😆

untitled

Full team, eh minus saya.

*Tulisan pertama menggunakan Windows Live Writer

3 thoughts on “#15. Dulu itu

  1. adit-nya niez Juni 6, 2010 / 1:03 pm

    Wah, sebelum nikah musti dicek keshahihan point ke-4 itu dulu tuh Jo. Jangan sampe di kemudian hari ada yg tidak diinginkan…:mrgreen:

  2. -tikabanget- Juni 6, 2010 / 4:22 pm

    waaaa… lama gak kesiniiiii…
    eh, jadi dirimu itu cewek atau cowok???

  3. Payjo Juni 6, 2010 / 7:01 pm

    @Adit:
    Kapan mau ngecek saya Dit?😳

    @Mbak Tika:
    Tawarannya sama, kapan mau ngecek apakah saya jantan atau betina Mbak Tik?😳

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s