#38. Dandanin payjo

Kemaren itu iseng-iseng saya rapih-rapihin tampilan blog ini yang acak-acakan. Daripada mau posting tapi susah nulis, maenin widget kayaknya lebih enak.

Pertama, saya nambahin widget Twitter di sidebar. sebelumnya saya gugling sana-sini untuk nyari tau caranya menampilkan timeline Twitter di blog.  Eh ternyata di wordpress sudah ada widget khusus untuk itu. Jadi tinggal drag & drop saja. Ditambahin banner twitter dari twitterbutton.

Tampilannya seperti ini. Mustinya nggak usah saya skrinsyut, toh bisa langsung dilihat di sidebar sebelah kanan *bodohnya*.

Itu kepala burungnya mungkin kegedean karena ukurannya nggak pas, tapi tetep saya pake karena warnanya ijo, selain suka ya biar sama lah sama theme blog ini. Kesannya maksa, tapi biarlah tidak mengapa:mrgreen:

Berikutnya yang saya rubah itu watermark yang biasa saya tempelin ke setiap foto yang saya ambil sendiri dan masukkin ke blog. Saya tambahin background warna ijo, biar lebih kelihatan.

Terus widget awan tag saya hilangkan, karena tidak terlalu berguna di blog saya.

Terakhir, halaman Tangerang Menyusun Kata-Kata saya kirim ke tong sampah. Pemborosan, karena toh isinya sama dengan tulisan saya yang Dicari Bloger Tangerang.

Ada sih satu lagi yang pengen saya rubah, yaitu header blog. Tapi karena nggak jago bikinnya, ya belum saya rubah. Berharap orang yang bikin 2 header terdahulu saya mau bikinin lagi *summon Moerz*

One thought on “#38. Dandanin payjo

Tinggalkan Balasan

