#50. Pesta Blogger 2010+

Besok saya mau datang ke Pesta Blogger 2010+. Ini untuk pertama kalinya saya datang. Hal-hal yang tidak saya persiapkan untuk besok adalah.

  • Kartu Nama : Kartu nama personal itu perlu. Di kopdar sebesar PB pasti banyak sekali orang yang selama ini cuman kita kenal di ranah maya.
  • Kamera Digital : Ini paling penting. Foto menceritakan segalanya.
  • Dan lainnya.

Ya memang tanpa persiapan. Jalur menuju lokasi juga masih buta karena rencananya berangkat naik motor. Yang penting nyampe lokasi dulu lah. Setelah sampe sana, baru dipikirin mau ngapain aja.

Mestinya keikutsertaan perdana di PB harus terasa isitimewa ya. Saya malah tanpa persiapan apa-apa. Tiket aja modal jatah gratisan dari panitia😳

Oh iya, sampai ketemu di sana.:mrgreen:

5 thoughts on “#50. Pesta Blogger 2010+

  1. andi sakab Oktober 29, 2010 / 8:49 pm

    saya juga yang pertama kalinya jo. tenang nanti saya bawa kamera digital uat khusus moto ente secara eklusif

  2. adit-nya niez Oktober 29, 2010 / 11:25 pm

    Gak ada name card, ID card pun jadi. Tinggal ganti logonya dengan tempat kerja yang baru, Jo…😆

  3. genksukasuka Oktober 30, 2010 / 12:44 pm

    wah tunggu laporanya aj deh…
    salam kenal mas jo

  4. Bali villas November 3, 2010 / 9:14 am

    Sebelum bertindak seharusnya berencana dulu mas, biar tiba saatnya melakukan kita tidak ada yang ketinggalan atau kekurangan apapun. Kita harus mempunya plaining atau rencana ok.
    Salam kenal mas

Tinggalkan Balasan

