#52. Kopdar nanggung PB 2010+

Hore ikut Pesta Blogger!

Ini untuk pertama kalinya saya bikin laporan kopdar Pesta Blogger karena memang baru tahun ini saya ikut. Jadi inilah laporan pandangan mata dari saya.

Karena acara mulai jam 8 pagi, jadi jam setengah 6 saya sudah jemput si pacar dan berangkat ke depan CBD Ciledug. Di sana saya janjian jam setengah 7 sama rombongan KBBC lainnya. Diabsen, ada Hermawan, Em Zanu, Cahyana, Sayko, Saya dan Pacar. Tetep, walaupun janjinya jam setengah 7 tapi berangkatnya jam 7 lebih sedikit karena nunggu kumpul dulu.

Karena saya buta daerah Jakarta, jadi saya lupa ke lokasi PB di Epicentrum Walk itu lewat mana. Lepas dari Ciledug, otomatis saya cuma fokus memperhatikan motor Oom Hermawan sebagai penunjuk jalan supaya tidak tertinggal.

Skip..skip..skip..nyampelah di lokasi PB jam 8 kurang sedikit. Sambil nunggu anggota KBBC yang lain datang, saya menikmati bangunan Bakrie Tower yang keren itu.

Setelah anggota KBBC yang lain datang, mulai beres-beres stand KBBC. Pasang banner, beresin meja. Stand KBBC lumayan rame karena kalau komunitas lain standnya berisi brosur komunitas dengan niat memperkenalkan komunitasnya masing-masing, maka stand KBBC memang niat jualan barang๐Ÿ˜†

Soal kopdarnya sendiri, saya bersyukur akhirnya bisa menyapa dan salaman dengan Oom Mbel, Om Yudhis, Mas Didut, Celo dan Moerz yang memang udah lama pengen ketemu.

Ada juga beberapa narablog yang saya pengen ajak salaman cuma sayanya sungkan, jadi cuma bisa memperhatikan dan curi pandang diam-diam. Halah. Daftarnya adalah Om Mbilung, Ndoro, Suprie (Padahal waktu dulu pernah ketemu), Imam, Dimas dan lainnya.

Sementara narablog yang pengen saya temuin dan gagal adalah Om Almas yang gagal saya temuin karena saya belum tahu bentuk wujudnya bagaimana. Dan ternyata kita sempat deket-deketan tanpa sadar kalo itu orangnya. Ada juga Mbak Tika, Mbak Chic dan lainnya.

Payjo & Riri di Pesta Blogger 2010Berikutnya, kopdar Blogger Rangers!

15 thoughts on “#52. Kopdar nanggung PB 2010+

  1. Chic November 8, 2010 / 1:11 pm

    loh? ada kamu ya kemaren?๐Ÿ˜ฏ
    kok aku ga ngeh? maafkaaaan…
    :mrgeen:

    • Payjo November 8, 2010 / 2:19 pm

      Waktu itu Mbak Chic mampir di stand Loenpia. Saya mau nyapa canggung euy, maklum saya perjaka pemalu Mbak๐Ÿ˜ณ *ditabok*

      • Em Zanu November 9, 2010 / 8:24 pm

        bukan malu tapi ngga berani * ada Riri disebelahnya, susis – prikitiw*

  2. andi sakab November 8, 2010 / 1:56 pm

    mantap…mantap… apalagi photo dua sejolinya๐Ÿ˜€

    • Payjo November 8, 2010 / 5:34 pm

      Bagus fotografernya (situ) atau bagus objek fotonya nih? Hihihi:mrgreen:
      Makasih Om Andi atas fotonya, saya pinjem ya

  3. adit-nya niez November 8, 2010 / 5:04 pm

    Jo, kirimin nomor2 ranger dunk.
    Dhez, Kyu, Azka blum ada nomornya ni..

    Insya Allah akhir bulan ini lahiran…

    • Payjo November 8, 2010 / 5:36 pm

      Akhir bulan ini? Amiiiin. Jo punya keponakan baru, halah.
      Dulu bukannya udah dapet semua nomernya Dit? Kyu sama Dhez sih gampang mintanya, lha kalo Azka?๐Ÿ˜›

      • adit-nya niez November 8, 2010 / 8:40 pm

        Dhez sama Azka blum ada Jo…

        Klo Dhez pernah ketemu di sekolahan sih, tapi ga nanya no Hp.
        Klo Azka, lost contact bgt.

      • niez-nya adit November 15, 2010 / 10:27 pm

        coba ntar Azka biar saya yang coba kontek. insya Allah…

  4. hamida November 12, 2010 / 2:32 am

    om almas pan gampang dicari. satu2nya yang pake kaos blogger maluku.

  5. didut November 13, 2010 / 7:10 am

    lah km aja br nyapa akhir akhir :PLAK: =)) … pdhl aku tau Almas loh hahaha

    • almascatie November 15, 2010 / 12:11 pm

      iyoh mas. aku baru tau kalo payjo ikut PB pas udah nyampe di ambon… padahal la aku riwa riwi depan stand lunpia terus to Mas huuuu kuciwa iks :))

  6. morishige Januari 26, 2011 / 10:55 pm

    wah… kemarin merapi berulah jadinya saya gak bisa ke PB.
    gak enak ninggalin jogja. hehe…

    tahun depan… mudah2an bisa.๐Ÿ™‚

  7. morishige Januari 26, 2011 / 10:55 pm

    eh.. ada yang ketinggalan. si moerz masih ngeblog? dulu bukannya udah ngedelete blognya?๐Ÿ˜ฆ

    • Payjo Januari 27, 2011 / 9:12 am

      Dia kayaknya memang udah ga ngeblog, tapi kalo soal kopdar dia eksis terus๐Ÿ˜†

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s