#58. 2010 in review

Untuk pertama kalinya wordpress mengirimi saya laporan statistik blog saya selama tahun 2010. Berikut adalah statistik blog Payjo selama tahun 2010.

Healthy blog!

The Blog-Health-o-Meter™ reads Wow.

Angka

Jumlah total kunjungan blog ini selama tahun 2010 berjumlah 9,400. Jadi rata-rata 25 kunjungan setiap hari. Sedikit sekali, maklumlah blog abal-abal bin nggak mutu😳

Di tahun 2010 saya mempublish 68 tulisan, meningkat jauh dibandingkan dengan tahun 2009 di mana saya cuma mampu mempublish 17 tulisan. Salah satu alasan di tahun 2010 jumlah tulisan saya meningkat adalah Project365 yang sampai sekarang menyumbang total 58 tulisan. Lumayan lah. Sementara total tulisan di blog ini berjumlah 214 posts.

Kunjungan paling banyak terjadi pada 12 April 2010 dengan 137 kunjungan. Kebanyakan membuka tulisan Sumpah aku sayang kamu.

Dari mana?

Pengunjung yang datang ke blog saya kebanykan melalui google.co.id, blogerbenteng.com, networkedblogs.com, WordPress Dashboard, dan Google Reader.

Sementara keyword atau kata pencarian yang menyumbang paling sering ke blog ini adalah konak, aku sayang kamu, rio haryanto, menahan ejakulasi, and rangkasbitung.

Primadona 2010

Ini adalah daftar tulisan yang paling banyak dibaca orang di tahun 2010.

1

Sumpah aku sayang kamu October 2009
19 comments

2

#21. Konak tidak mengenal tempat June 2010
5 comments

3

#29. Balada Rio Haryanto July 2010
10 comments

4

#26. Ini beneran tips menahan ejakulasi June 2010
6 comments and 1 Like on WordPress.com,

5

Kencan Kuliner : Eksplorasi Kawasan Pecinan Pasar Lama Tangerang (Bag. II) June 2008
23 comments

Baiklah, selamat tahun baru 2011. Semoga tahun depan lebih bersahabat. Dan selamat ulang tahun juga buat saya, semoga saya bisa lebih baik.Amin.

*niup terompet*

8 thoughts on “#58. 2010 in review

  1. adit-nya niez Januari 3, 2011 / 9:31 am

    Jo, taun ini bakal turun ga intensitas ngeblognya? Sepertinya sejak pindah kantor mulai menurun nih…:mrgreen:

    • Payjo Januari 3, 2011 / 9:54 am

      Semoga tidak Dit. walaupun kualitas tulisan sepertinya menurun terus, tapi kuantitas jangan sampe. Jadi bisa menutupi ketidakmutuan tulisan:mrgreen:

      Eh Dit, domain praditya.net ada yang pake ya? Tapi isinya hemorrhoid2 gitu.

      • adit-nya niez Januari 3, 2011 / 10:26 am

        Walah.. Iseng banget. Tuh domain udah gak dipake sejak setaun lalu, Jo. Sekarang cuma pake aditdanniez.com aja

        Setelah dicek & ricek:

        Domain Name: PRADITYA.NET

        Registrant:
        N/A
        James Bryan (jamesbryan2009@gmail.com)
        3026 Perry Street
        Guangzhou
        Guangdong,510220
        CN
        Tel. +86.59767194

        Orang China ternyata yg ngambil…😛

  2. ridu Januari 3, 2011 / 9:48 am

    eh Jo pindah kantor kemana?

    btw dirimu lebih produktif dari saya.. hiks.. tahun 2010 banyak absen ngeblognya😦

    • Payjo Januari 3, 2011 / 10:00 am

      Ke salah satu perusahaan IT Du, doakan bahagia😛. Sejak awal Oktober pindahnya.

      Soal produktif di blog sih saya kayaknya iya Du, tapi kalo di Twitter, saya kalah sama situ. Coba itu tweetnya dikumpulin dan posting di blog, pasti banyak banget Du.

      Eh iya Du, rajin-rajin update tumblrnya ya. Seru tuh

    • Payjo Januari 3, 2011 / 10:01 am

      Masak sih? Saya kirain semua pengguna wordpress dapet lho Om

      • andi sakab Januari 3, 2011 / 1:31 pm

        wah. wordpress sentimen nih. gara-gara saya selingkuh sama blogspot:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

