#68. Wahyu Tuhan untuk Putri Yang Ditukar

Tontonlah tontonan sesuai selera dan kebutuhanmu dan janganlah menebar kebencian terhadap tontonan yang bukan diperuntukkan bagimu. Sesungguhnya itu adalah sebenar-benarnya sifat mulia kaumku. (God of E!)

6 thoughts on “#68. Wahyu Tuhan untuk Putri Yang Ditukar

  1. Juminten Februari 14, 2011 / 10:24 am

    Astagaaaaa… :))

    Gw heran deh, emang sinetron kita yg mana sih yg cerita ga ttg anak yg ditukar? Dari sinetron Desi Ratnasari masih ngetop jg inti cerita sinetron kita perasaan selalu ttg anak yg ketuker2, deh.

  2. Payjo Februari 14, 2011 / 10:35 am

    Banyak koq Mbak Jum. Jendela Rumah Kita, Keluarga Cemara, Saras 008, Kiamat Sudah Dekat, Bajaj Bajuri dan lainnya😛

    Soal Putri Yang Ditukar, yang sekarang rame mengujat itu harusnya sada, itu sinetron bukan diperuntukkan bukan mereka. Kalo nggak suka ya wajar, kan seleranya beda. Hargai selera orang lah.

    Mbak Jum biasanya nonton sinetron apa?:mrgreen:

  3. genksukasuka Februari 16, 2011 / 12:43 pm

    kalo ane sih setuju tuh om tontonlah tontonan yang anda suka yang gak suka ya jangan ditonton gitu aja kok repotttt…😛

  4. ndop Februari 20, 2011 / 12:04 am

    aku suka nonton status teman teman di facebook…

    • Payjo Februari 21, 2011 / 10:28 am

      Penuh drama dan kepalsuan jugakah?

  5. Soe Februari 20, 2011 / 8:31 pm

    musnahkan sinetron dan mari nonton pilem

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s