#72. Adab Nge-add

Situ pasti pernah merasakan nggak enaknya di add orang di fesbuk secara tiba-tiba tanpa tahu dia ini siapa dan tanpa permisi meminta izin. Kalo di twitter mungkin malah seneng kalau ada yang follow. Saya sering di add orang dengan nama profil yang njelimet, poto profil yang nggilani dan nggak ada basa-basinya, entah dia tahu fesbuk saya dari temennya temen atau mungkin nyasar saja.

Atau situ juga pasti pernah merasakan nggak enaknya tiba-tiba di add oleh sebuah akun online shop yang situ sendiri lupa apa situ pernah add atau approve si online shop tukang tag sembarangan ini. Yang bikin sebel kadang kita di tag di produk yang kita sama sekali nggak minat. Misalnya tas-tas centil, topi-topi mungil, alat pemutih wajah atau malah kaos sepakbola tim musuh kita. Nyebelin.

Nah tadi kebetulan ada yang beda. Sebuah online shop dengan sopan meminta izin ke saya untuk di add apakah boleh atau tidak. Mungkin memang sekarang online shop di fesbuk sudah pada sopan, tapi saya kebetulan baru nemu sekarang.

11 thoughts on “#72. Adab Nge-add

  1. andi sakab April 7, 2011 / 7:27 pm

    ngakak baca jawabany payjo:mrgreen:

    yakin ane juga engga berani jawabnya begitu😀

    • Payjo April 7, 2011 / 7:36 pm

      Saya nggak bakal berani karena saya kan bloger baik hati, pengertian dan nggak enakan😳

  2. Ramy April 7, 2011 / 8:57 pm

    hahaha… saya mah pernah di remove eh.. di block malahan sama akun online shop gara2 nanya macem2 ttg produknya. kenapa potonya ada label blog orangnya… poto profilnya ada 2 di toko yg berbeda lah.. bukti pengiriman gambarnya kecil bgt sampe ga kebaca, gitu deh.. hahaha

    • Payjo April 7, 2011 / 9:04 pm

      Sebagai konsumen emang harus riwil Ram, apalagi kalo ada yang nggak beres dengan produk si penjual. Nanti kao udah punya pacar dan ada kurangnya, silahkan rewel ke orangtuanya Ram. Nanti dijamin kena blok sebagai calon mantu😆

      • andi sakab April 11, 2011 / 12:12 pm

        kira-kira rewel ke mertua seperti apa ya? jadi berpikir-pikir?

        kalo seandainya pacarnya item, maka nanya kok anaknya iten sih pak?

        kalo anaknya matre, maka nanya kok anaknya matre ya, bu?

        kalo anaknya judes makananya kok anaknya judes bu?

        kalo anaknya bening putih maka nanya cara bikinnya gimana bu, pak?:mrgreen:

  3. Em Zanu April 9, 2011 / 5:55 pm

    Halah,, kalo Online Shop temen sendiri cincay lah, xixixixi

    • Payjo April 15, 2011 / 10:21 am

      UKE Digital termasuk kategori cincay laah:mrgreen:

  4. Abu Umar April 15, 2011 / 2:31 am

    Klo saya yg ngetag gmana Jo?:mrgreen:

    • Payjo April 15, 2011 / 10:19 am

      Produknya apa dulu Dit:mrgreen:

  5. Juminten April 15, 2011 / 3:10 pm

    kayaknya aku udah komen di sini. manaaaa komennya??? *nangis*
    ngulang komen lg, deh…😦

    kalo aku ga pernah mau nge-add dan di-add sama online shop yg di FB. kalo pun tertarik sama barang2nya, biasanya aku “ngintip” dr foto yg ditag ke temenku. hihihi…

  6. genksukasuka April 27, 2011 / 6:01 pm

    wah galak juga nih om payjo hee jadi ngeri….😛

Tinggalkan Balasan

