Purna

Selesai sudah tugas saya mengemban amanah sebagai kordinator komunitas blogger Tangerang, KBBC (Komunitas Bloger Benteng Cisadane). Terhitung sejak  Desember 2009 sampai dengan Desember 2011 atau tepat dua tahun menggantikan kordinator sebelumnya, Edy Caplang. Komunitas yang di awal masih gagap dan gugup soal arah, belajar berjalan di dua tahun terakhir dan mulai mau berlari di tahun 2012 ini.

Saya mengucapkan banyak terima kasih atas semua bantuan dan sokongan dari anggota KBBC, terutama Em Zanu dan Andi Sakab. Saya ucapkan juga selamat bertugas untuk Andi Sakab sebagai Demang baru KBBC. KBBC 2012 diberkati banyak orang berbakat dan penuh ide dan banyaknya semangat untuk membuat ide tersebut mewujud.

Saya kembali ke posisi saya semula, jadi bogger curhat dan tim penyorak saja. :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

