Copa Del Rey : Real Madrid VS Malaga (4 Januari 2012)

Januari 4, 2012 at 11:59 am 1 komentar

Saya menonton sambil mengantuk sepanjang babak pertama dan pertengahan babak kedua karena lampu tidak saya hidupkan, takut mengganggu istri yang sedang pulas. Umur kehamilan membuatnya mudah lelah dan saya hanya ingin menjamin dia mendapat tidur yang berkualitas. Real Madrid mengalah dulu, demi istri.

Eh iya, mungkin ini nggak penting ya. Saya Madridista.

Sepanjang babak pertama saya beberapa kali tertidur, tapi sepanjang yang saya lihat Real Madrid bermain jelek sekali. Mungkin karena faktor ini laga pertama setelah libur natal dan tahun baru. Mourinho juga jengah dan menyebut permainan babak pertama sebagai sampah. Pemain Malaga menekan para pemain Real Madrid yang memegang bola mulai di garis tengah lapangan dan membuat mereka tidak nyaman akhirnya membuat kesalahan. 2 gol Malaga yang dicetak dari set piece sempat membuat saya tidak nyaman. Ketika gol pertama Malaga terjadi di menit 10 oleh Sergio Sanchez lewat sundulan, saya masih tenang. Real Madrid memang suka susah fokus di menit-menit awal pertandingan dan sering kebobolan duluan. Tapi begitu Demichelis sukses menyundul bola dan membobol gawang Iker Casilas, saya gelisah. Mourinho juga gelisah. Istri saya sih tetap pules.

Kaka jadi starter, sayang membuang kesempatan dengan tidak tampil optimal. Mumpung harganya masih mahal, mungkin boleh diterima tawaran PSG yang berminat membeli Kaka. Toh ada Oezil yang lebih muda, atau Sahin.

Tapi ini kan Mourinho, jadi percaya saja pasti ada perubahan strategi di babak kedua. Babak kedua dimulai dengan pergantian pemain. Arbeloa, Callejon dan Kaka keluar diganti Khedira, Benzema dan Oezil. Hasilnya, ketinggalan 0-2 berubah jadi keunggulan 3-2 lewat gol Khedira, Higuain dan benzema. Semoga di leg ke-2 tanggal 10 Januari besok tidak ada bola yang nyelonong ke gawang Iker.

Soal pemain termahal sejagat, Cristiano Ronaldo mainnya bikin kesel yang nonton. Terlalu nafsu bikin gol jadi suka memaksa menggiring bola ke daerah penalti tapi selalu kebentur tembok atau memaksa melepaskan tendangan langsung tapi malah kena burung.

Di pertandingan ini juga jadi momen spesial untuk Ruud Van Nistelrooy, pemain Malaga yang pernah jadi idola Madridista tahun 2006-2010.

Entry filed under: Real Madrid, Sepak Bola. Tags: .

Purna Blogger Dan Kemiskinan Di Banten

1 Komentar Add your own

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Timeline

KBBC

Bloger Rangers!

Photobucket

Status saya

Networked Blogs

if(typeof(networkedblogs)=="undefined"){networkedblogs = {};networkedblogs.blogId=207085;networkedblogs.shortName="payjo";}

Arsip

Feeds


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 235 pengikut lainnya.

