Haram Jadah

Januari 5, 2012 at 6:17 pm 4 komentar

Semua hal ada di internet, adalah fakta. Dari informasi, pengetahuan dan tentu saja hiburan. Dan Google Reader saya seminggu terakhir diisi oleh postingan blogger tentang makhluk haram jadah ini. Memang sih banyak yang sejenis, jumlahnya ribuan di tumblr. Yang versi Indonesia juga ada. Tapi ya faktanya makhluk haram jadah ini yang membikin saya seharian anteng meninggalkan kerjaan yang menumpuk dan mendapat dampratan dari Bos. Makanya haram jadah betul kan.

Kenalkan, 9GAG.

About these ads

Entry filed under: Catatan Harian. Tags: .

Blogger Dan Kemiskinan Di Banten Kondom Tidak Menyelamatkan Anda Dari Neraka

4 Komentar Add your own

  • 1. juminten  |  Januari 5, 2012 pukul 7:18 pm

    Hahaha… Heran, deh. Perasaan aku udah lama tau 9GAG ini. Kok baru rame sekarang, ya? :P

    Balas
  • 2. jb  |  Januari 5, 2012 pukul 9:49 pm

    haha baru tau nih, kalo haram jadah beginian om ane kagak mudeng :P

    Balas
  • 3. Ramy  |  Januari 7, 2012 pukul 3:33 pm

    haha saya juga sering 9gag-an, emang dah keterusan gak abis-abis.. bener-bener haram jadah :D

    Balas
  • 4. honeylizious  |  Januari 10, 2012 pukul 2:43 pm

    nggak ngeh, maksudnya apa ya?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Timeline

KBBC

Bloger Rangers!

Photobucket

Status saya

Networked Blogs

if(typeof(networkedblogs)=="undefined"){networkedblogs = {};networkedblogs.blogId=207085;networkedblogs.shortName="payjo";}

Arsip

Feeds


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 235 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: