Motor Vespa Alif

Saya belum pernah punya sepeda motor vespa. Alif beruntung sudah punya sepeda motor vespa di umur belum genap dua tahun meski vespa yang dimiliki Alif bukan bikinan pabrikan Italia.

Dan seperti pemilik sepeda motor vespa lainnya, Alif juga harus sering memeriksa kondisi motor vespa nya.

Jadi, kapan ada yang mau ngajak Alif turing?

image

10 thoughts on “Motor Vespa Alif

  1. Bgenk Kasep Februari 15, 2014 / 7:58 pm

    Wah si alif udah jadi anak gahol juga ya… hahahaha….
    Lagi lucu-lucunya tuh umur segitu…

    • Payjo Februari 15, 2014 / 8:23 pm

      Iya. Ayo sono cepetan bikin anak juga Genk.

    • Payjo Februari 15, 2014 / 8:44 pm

      Ukurannya aja yang kekecilan. Kalau Alif naik udah kayak raksasa.

  2. ace maxs Juni 7, 2014 / 3:47 pm

    hihihi lucu banget motor vespa punya alif, mau donggg..
    aku aja blm punya😥

    • Payjo Juli 29, 2016 / 5:05 pm

      Ya kagak bakal muat lah.

    • Payjo Juli 29, 2016 / 4:59 pm

      Orangnya yang imut.

  3. obatdiabetesalamijg.com Desember 18, 2015 / 8:36 am

    ihhhh keren bangettt..jadi pengennnn (y)
    berapa sih gan untuk beli motor vespa yang segede gitu?
    terimakasih😉

    • Payjo Juli 29, 2016 / 4:52 pm

      Itu cuman 150 rebuan kayaknya, maklum Alif juga dibeliin Omnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s