Bara Dalam Sekam

Saya yakin bahwa saya bukanlah seorang yang mudah berpikiran negatif kepada seseorang atau sesuatu hal. Saya akan lebih memilih untuk menyimpan info yang masuk dari beberapa sumber daripada langsung mempercayai dan mengambil kesimpulan dari sumber tunggal. Sejauh ini saya yakin sikap saya seperti itu.

Sampai kemudian saya merasa saya yang menjadi objek dari pikiran negatif saya sendiri. Saya perlahan percaya terhadap pikiran negatif orang lain terhadap saya. Kesimpulan ini sayangnya tidak saya dapat dengan mencari informasi,  tapi saya simpulkan dari bahasa dan gerak tubuh beberapa orang terdekat saya.

Saya bisa merasakan tentu saja kepedulian mereka dan usaha mereka memperbaiki keadaan.  Tapi yang lebih terasa sepertinya sikap kekecewaan mereka.

Apa mau dikata, sebagai seorang adik saya memang tidak layak mendapatkan pengakuan sebagai adik yang baik. Sebagai seorang kakak, saya tidak layak pula dibanggakan. Sebagai anak dari Umi saya, saya mungkin satu dari sekian keprihatinan yang memusingkannya saat terlamun.

Tidak akan ada pembahasan apa-apa nantinya. Seperti biasa semua hanya akan menjadi bahan sapaan basa-basi keheranan yang akan hilang keesokan hari. Memang komunikasi sudah dari jauh hari rusak.

7 thoughts on “Bara Dalam Sekam

  1. nvidiamatanabello Maret 5, 2015 / 9:24 am

    ehhh…bocah JELEK ad Blog terbaru gw..wkwkwkwkwkwk caloelkhanstupid.blog.com

    • Payjo Maret 5, 2015 / 9:28 am

      Isinya link bokep gay ya?

      • Payjo Juli 29, 2016 / 5:00 pm

        Mintaaaa

    • Payjo Juli 29, 2016 / 4:59 pm

      Tepatnya ini curhat beneran.

  2. Gung Agustus 4, 2015 / 11:25 am

    Woles aja bro… mendingan ngopi dulu…

Tinggalkan Balasan

