Bos tau dari mana?

Brader, dulu saya sempet curhat soal duid. Tadi ujug-ujug si Boss nyamperin trus bilang.

“Lagi buka apa, blog elo ya?”

Walah, tau dari mana kalau saya ngeblog? Malah sempet kasih komentar segala. Musti mikir dua kali kalau mau misuh-misuh soal kerjaan nih. Komentar di sana serem-serem soalnya.

8 respons untuk ‘Bos tau dari mana?

  1. adit-nya niez Desember 19, 2008 / 10:45 pm

    Ahahaha… Kalo saya malah balik nantangin Jo… Saya malah debat di komentar post saya itu dengan kepala SDM nya… 😆

  2. ario saja Desember 20, 2008 / 10:22 am

    he..he..he.. kamu ketahuan

  3. Juminten Desember 22, 2008 / 3:16 am

    semakin banyak yg mengunjungi blog, akan semakin mudah blogmu terlacak. jd, waspadalah… waspadalah!

  4. Si DuduL Desember 25, 2008 / 5:56 pm

    bloger bisa hidup dimana aja lho… kayak lumut…
    hhe…

    (nyambung gag sich??)

  5. regso Desember 25, 2008 / 11:36 pm

    bikin blog satu lagi jo..khusus untuk misuh-misuhi bos 😀

  6. imiL Desember 26, 2008 / 2:11 pm

    bikin 2 blog sekalian…
    yg ini teteup…
    yg satu kusus buat nyela pak bos..
    yg satu lg buat muji-muji pak bos..

    ntar kalo bos nanya kasi link ke blog pujian..
    kalo yg nanya temen sekantor kasi link ke blog ini..
    kalo yg nanya temen2 yg bisa dipercaya kasi link ke blog penuh cela…

    ribet khan?

Tinggalkan komentar