#26. Ini beneran tips menahan ejakulasi

Berhubung banyak sekali situ-situ yang nyasar ke blog ini dengan ngetik keyword menahan ejakulasi, tips menahan ejakulasi dan ejakulasi-ejakulasi lainnya maka sebagai tuan rumah yang baik saya tidak mau mengecewakan mereka pulang dengan tangan hampa.

Mereka pada nyasar ke tulisan saya yang ini. Padahal itu tulisan isinya tidak ada tips menahan ejakulasi sama sekali. Karena banyak yang merasa tertipu, jadi sebagai bloger baik hati saya bikin saja tipsnya.

Soal ejakulasi ini kan soal yang amat penting bagi kaum cowok yang hobi kawin. Ini soal kejantanan. Nggak lucu badan gede tapi asal tempel keluar. Pelcrot, nempel ngecrot. Mhuehuehue.. *dirajam pembaca*

Karena saya sendiri kurang pengalaman dan nggak tau ilmunya, maka tips-tips ini saya sarikan dari berbagai macam sumber di internet yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kemanjurannya.

Ada 3 cara yang bisa dilakukan buat situ menahan ejakulasi. Langsung saja. Alat-alat yang harus disediakan yaitu cukup 1 buah penis:mrgreen:.

  • Tekhnik Kegel

Tekhnik ini sebenarnya buat cewek. Tapi karena menurut beberapa dokter ahli seks hewan cara ini juga berhasil bagi kaum pria. Bagaimana caranya? Tekhnik ini dilakukan dengan cara menahan pipis. Setiap kali kita pipis, coba keluarin dulu sedikit lalu ditahan. Tahan kira-kira 1-2 hari setengah menit saja. Lalu keluarin lagi pipisnya, trus tahan lagi. Sampe 3 kali penahanan lah.

Tekhnik ini ada tahapannya. Kalau sudah bisa nahan pipis seperti di atas, silahkan tambah waktu nahannya 15 detik. Jadi kalo awalnya nahan cuma 30 detik, jadiin 45 detik. Begitu seterusnya. Semakin lama bisa nahan, berarti daya cengkeram otot situ buat nahan udah kuat. Tinggal praktekin sama selingkuhannya pasangannya. Katanya kalau situ dalam kondisi pengen pipis banget tapi masih bisa nahan sampe 2 menit, situ bisa kuat nahan ejakulasi sampe 2 hari 45 menit!. Wooh, mantap.

  • Tekhnik Stop & Go

Tekhnik ini alternatif dari tekhnik pertama. Caranya susah-susah gampang. Jadi waktu situ lagi khusyuk maju mundur trus mulai kerasa mau muntah, langsung keluarin penisnya dan bekep pake lakban. Jadi ga muntah dulu. Kalo dikira-kira udah ilang rasa mual mau muntahnya silahkan diteruskan.

Sepertinya sedikit susah ya, teknik kedua ini. Tapi demi memuaskan lawan mainnya di kasur, lelaki rela lakuin apa saja.

Teknik ketiga dan terakhir dilanjutkan di postingan berikutnya saja. Biar situ juga punya alasan buat kembali bertamu di blog saya:mrgreen:

Selamat menikmati akhir pekan, sodara-sodara!

17 thoughts on “#26. Ini beneran tips menahan ejakulasi

  1. dEEt Juni 26, 2010 / 2:20 pm

    jiaaahh..
    saya mau tips ketiga-a! *protes*

    eh.. tapi saya kan cewek yak.. -.-
    #berlalu

    #komengeje

  2. ImUmPh Juni 28, 2010 / 9:02 am

    akakakakak ngakak ane bacanya.
    Masa harus di bekep pake lakban biar ga keluar, ujah aja pake sekalian. akakakak
    Entar klo dah kawin ane praktekin gan!😀

  3. aRuL Juli 9, 2010 / 6:44 pm

    jiakakakak…. pengalaman banget situ… sering praktikin ya… hahaha

  4. marnuw Juli 13, 2010 / 9:27 am

    huahahahaha,…………..tipsnya langsung dari master nui…

  5. prendi Mei 11, 2012 / 4:29 am

    cara nahannya pake tangan apa pake otot PC ???

  6. hendra Juli 28, 2012 / 1:00 am

    pake teknik p*enis gym aja, selain menahan ejakulasi juga bisa nambah ukuran “beliau” jadi ga usah pake acara ke Mak *rot segala

  7. avennew Agustus 10, 2012 / 1:48 am

    wah…. mending dipraktekin aja….
    untuk latihan harus pake barang rental deh….. kalo rusak kan bukan milik kita habis harus pake lakban segala……kkkkakakkkakakak

  8. john November 16, 2012 / 12:17 pm

    ha ha ha,,bca postingan anda serasa bca humor brad,jd ngakak trus nich,,,

    • Payjo November 19, 2012 / 9:24 am

      Lha, ini serius lho bukan becanda!

    • Payjo April 18, 2013 / 11:45 am

      Sama-sama. Saya padahal nggak yakin juga ini bener berguna apa nggak:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s